Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 15:11 WIB

Kampanye Puti Soekarno Akan Diawali dari Blitar

Jumat, 12 Januari 2018 | 08:43 WIB

Berita Terkait

Kampanye Puti Soekarno Akan Diawali dari Blitar
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Puti Guntur Soekarno, bakal calon wakil Gubernur Jatim pendamping Gus Ipul pada Pilgub Jatim 2018 akan mengakaselerasi visi-misinya sesuai apa yang disampaikan sang Cagub ketika mendaftarkan diri di KPU Jatim.

"Saya akan mengakselerasi visi misi yang sudah ada, khususnya memberikan penekanan pada sumber daya manusia terlebih pada bidang pendidikan," kata Puti.

Selain itu, dalam kampanyenya nanti pihaknya juga akan menyasar beberapa kalangan sebagai modal penguat suara pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Langkah awal saya adalah tancap gas keliling Jatim. Lokasi pertama yang akan saya kunjungi adalah Blitar, saya akan berziarah ke makam kakek Soekarno," tutur Puti.

Cucu sang proklamator itu juga akan sowan dan bertemu dengan para kiai, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Juga akan menyapa para guru dan murid, termasuk bertemu anak-anak muda.

"Sebagai perempuan, saya berharap bisa meraih simpati dari perempuan dan anak-anak muda di Jatim. Sebab anak-anak muda bakal menjadi kekuatan bagi kami," terang perempuan bernama lengkap Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri ini.

Untuk melancarkan program pemerintah pusat, dengan modal melimpahnya sumber daya alam (SDA) di Jatim, dirinya akan mengelola dan menggabungkan dengan kebudayaan.

"Melihat Jawa Timur ini sangat indah, sehingga saya mengingatkan beliau (Gus Ipul) agar mampu menggenjot pengelolaan SDA, agar bisa menjadi pemasukan bagi provinsi maupun daerah setempat," tandasnya. [beritajatim]

Komentar

x