Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Januari 2018 | 02:52 WIB
 

Duet TNI dan Polri Siap Buktikan Diri di Jabar

Oleh : Ivan Setyadi | Jumat, 12 Januari 2018 | 07:15 WIB
Duet TNI dan Polri Siap Buktikan Diri di Jabar
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memastikan tak salah pilih dalam penentuan pasangan cagub dan cawagub Jawa Barat.

Nama TB Hasanuddin dan Anton Charliyan dianggap paling pas untuk memimpin Jabar selama lima tahun mendatang.

"Tata ruang industri di Jawa Barat yang terlalu cepat serta tak tepat guna, sungai Citarum yang tercemar, jadi alasan penting kenapa Jabar butuh pemimpin yang tegas," kata Hasto kepada INILAHCOM, Kamis (11/1/2018).

Mengenai latar belakang keduanya yang bukan sipil, Kang TB merupakan Mayjen TNI (Purn), sementara Anton tercatat sebagai anggota polisi aktif dengan jabatan terakhir sebagai Kapolda Jabar., Tak ada masalah menurut Hasto.

"Kang TB sudah lama ber-PDIPerjuangan. Sejak 2002 sehingga tak diragukan lagi komunikasi politiknya. Sementara Pak Anton, jangan lupa dia adalah ketua tim investigasi Marsinah, ingat," ungkapnya.

PDIPerjuangan kata Hasto, sudah memasukkan semua problematika yang ada di Jabar dan juga sudah menyiapkan solusi yang bisa diambil oleh duet Kang TB dan Anton yang dianggap sudah hafal dengan kondisi serta permasalahan di Jawa Barat.

"Gabungan keduanya sudah matang dan siap menjawab kebutuhan warga Jawa Barat," tandasnya.[van].

Komentar

 
Embed Widget

x