Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 17:30 WIB

Khofifah: Saya Masih Cuti

Kamis, 11 Januari 2018 | 01:06 WIB

Berita Terkait

Khofifah: Saya Masih Cuti
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Khofifah Indar Parawansa mengaku dalam mengikuti pencalonan pemilihan Gubernur Jawa Timur masih berstatus cuti dan belum resmi mundur dari Menteri Sosial.

"Hari ini saya cuti, makanya waktu saat ke sini tadi tanpa ada pengawalan dari protokoler dan saya pastikan tidak ada anggaran negara yang melekat pada diri saya untuk perihal ini," tutur Khofifah saat memberikan sambutan pada istighosah Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah Siwalankerto Surabaya.

Selain itu, perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (PP Muslimat NU) itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sanak saudara dan seluruh ornamen pendukungnya yang hadir untuk memberikan dukungan di Pilgub Jatim 2018.

"Terimakasih kepada keluarga dan anak-anak saya, semoga keberangkatan diiringi doa dan kebersamaan kita semua mudah-mudahan diberikan kelancaran hingga kampanye nanti," tutur Khofifah sambil meneteskan air mata, Rabu (10/1/2018)

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada partai pengusung karena hal tersebut merupakan salah satu syarat pendaftaran ke KPU Jatim.

Partai pengusung diantaranya koalisi dari Partai Demokrat, Partai Golkar, PPP, PAN, Partai Nasdem dan Partai Hanura serta didukung PKPI, karena hal tersebut merupakan salah satu syarat pendaftaran ke KPU Jatim.

"Terima kasih kepada pimpinan partai yang sudah bersama kami, yang memiliki keinginan bersama, bekerja untuk membangun Jawa Timur yang adil dan Makmur," ujar Khofifah.

Selain itu, dalam Keberangkatannya menuju kantor KPU Jatim di Jalan Raya Tenggilis no 1 Surabaya, pasangan Khofifah-Emil diiringi sholawat Badar oleh relawannya dengan melakukan berjalan bersama setengah kilometer dari kantor KPU Jatim.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x