Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 Februari 2018 | 08:43 WIB
 

Apa yang Dilakukan ke Anas, Mega Sebut Pengecut

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 10 Januari 2018 | 22:06 WIB
Apa yang Dilakukan ke Anas, Mega Sebut Pengecut
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta semua pihak untuk bertarung secara sehat dan jantan. Ia berharap tak dilakukan secara pengecut seperti apa yang dilakukan terhadap kadernya Azwar Anas.

"Kemarin ketika terakhir saya deklarasikan bagian terakhir untuk calon Pilkada, saya katakan mereka yang seperti ini sebenarnya seorang yang pengecut, tak berjiwa ksatria," kata Megawati di JCC Senayan, Rabu (10/1/2018).

Megawati mengatakan anak-anak mengetahui biasanya kalau banteng itu jantan. Karena itu dirinya menantang. jika siap mau tempur agar bersikap jantan.

Namun dirinya kerap ada yang mengingatkan bahwa pertempuran tak bisa hanya diselesaikan secara jantan. "Ibu jangan lupa, ibu betina loh," guraunya.

Untuk diketahui, Bupati Banyuwangi Azwar Anas gagal menjadi bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Syaefullah Yusuf atau Gus Ipul di Pilkada Jawa Timur 2018 yang diusung PDI Perjuangan.

Sebab, sempat beredar foto-foto yang diduga mirip Azwar yang sedang di sebuah kamar dan kurang senonoh. Akhirnya, Azwar memilih untuk mengembalikan mandatnya lagi kepada PDI Perjuangan alias gagal maju di Pilgub Jawa Timur. [ton]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x