Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:48 WIB
 

Wanita Bercadar Tewas Akibat Hubungan Gelap

Oleh : - | Rabu, 10 Januari 2018 | 23:03 WIB
Wanita Bercadar Tewas Akibat Hubungan Gelap
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Kediri - Masih ingat dengan kasus pembunuhan Nurul Khotimah, perempuan bercadar asal Kedungwarung, Kabupaten Tulungagung.

Ternyata ibu dua anak ini dihabisi kekasih gelapnya karena berusaha mengakhiri hubungan asmara terlarang.

Motif pembunuhan ini terungkap setelah Polres Kediri merilis kasus tersebut, Rabu (10/1/2018). Makrus (39) pelaku pembunuhan tega menghabisi nyawa Nurul karena menolak diputus cinta.

Makrus mengaku, pernah berpacaran dengan korban sewaktu duduk di SMP. Masing-masing kemudian berumah tangga. Hubungan batin tersebut kembali terjalin, sekitar tahun 2013 lalu.

Seiring berjalannya waktu, korban telah berniat mengakhiri hubungan terlarang dengan tersangka. Namun, tersangka menolak karena sudah terlanjur sayang.

Tidak terima dengan keputusan sepihak korban, akhirnya tersangka naik pitam hingga tega membunuh korban. "Tersangka menjerat leher korban memakai tali ikat plastik yang sebelumnya telah disiapkan di dalam mobil," ungkap Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan, Rabu (10/1/2018).

Tersangka menjerat leher korban dari arah belakang memakai seutas tali ikat plastik. Perbuatannya tersebut dilakukan di dalam mobilnya di kawasan Kabupaten Tulungagung.

Setelah korban meninggal, tersangka membuang jenazah dibuang di halaman Masjid Anas Bin Fadah, Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Makrus berinisiatif membeli spidol warna merah dan dua lembar kertas untuk menulis pesan agar merawat jenazah korban secara syariat islam.

Tersangka membuang jasad itu di masjid karena dia tahu kalau kawasan masjid akan menguburkan korban sesuai syariat islam.[beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x