Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 07:16 WIB
 

Seskab Sudah Baca Surat Pengunduran Diri Khofifah

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 10 Januari 2018 | 21:50 WIB
Seskab Sudah Baca Surat Pengunduran Diri Khofifah
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengakui juga menerima surat pengunduran diri Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial karena dirinya maju di Pilgub Jatim 2018.

Pramono mengatakan, surat yang juga diberikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wapres Jusuf Kalla (JK) dan Mensesneg Pratikno tersebut telah diterimanya sejak kemarin.

"Jadi surat Ibu Khofifah per tanggal 9 Januari ditujukan kepada Presiden tembusannya kepada Wapres, Mensesneg dan saya," kata Pramono di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Sementara itu soal kemungkinan Jokowi telah membaca surat tersebut, Seskab tak bisa memastikannya. Namun yang pasti dirinya telah membaca bahkan sudah menyalin surat tersebut.

Soal Jokowi akan melakukan reshuffle kabinet menyikapi pengunduran diri Khofifah, Pramono menyerahkan sepenuhnya hal itu kepada kewenangan Presiden RI.

"Kewenangan itu sepenuhnya kepada Presiden. Tentunya Presiden yang akan memutuskan. Kalau teman-teman tanya kepada saya, apakah saya sudah membaca? Saya sudah membacanya, bahkan saya sudah meng-copy dan sudah ditaruh di tas saya," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x