Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 07:22 WIB
 

Daftar ke KPU Jombang

Syafiin Kayuh Becak untuk Calon Wakilnya

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 10 Januari 2018 | 19:55 WIB
Syafiin Kayuh Becak untuk Calon Wakilnya
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jombang - Pasangan calon Bupati Jombang M Syafiin beserta wakil Choirul Anam mendaftarkan dirinya ke KPU setempat sebagai peserta Pilkada Serentak 2018.

Pasangan calon yang diusung PDIP dan Partai Hanura ini diantar ratusan pendukungnya saat mendaftarkan diri ke KPU. Adapun keduanya menaiki becak saat tiba di lokasi pendaftaran.

Syafiin mengayuh becak yang ditumpangi calon wakilnya Choirul yang duduk di kursi penumpang. Sepanjang perjalanan, keduanya diiringi musik patrol dan seni bantengan.

Usai menyerahkan seluruh berkas yang disiapkan untuk pendaftaran, Syafiin pun mengungkapkan optimismenya untuk memenangkan kontestasi Pilkada Jombang.

Adapun jika dirinya dan Choirul terpilih, Syafiin menjanjikan akan meningkatkan lapangan pekerjaan agar angka pengangguran di daerahnya terus berkurang secara signifikan.

"Banyak hal yang perlu dibenahi di Jombang. Salah satunya adalah tingginya angka pengangguran. Jika kami menjabat, kami akan menciptakan lapangan kerja guna mengurangi angka pengangguran tersebut," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x