Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 11:54 WIB
 

Pilgub Sulsel

Polres Gowa Pastikan Keamanan Pendaftaran Cakada

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 10 Januari 2018 | 16:45 WIB
Polres Gowa Pastikan Keamanan Pendaftaran Cakada
Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga memastikan pelaksanaan pendaftaran calon kepala daerah di Sulawesi Selatan berlangsung aman sepanjang hari ini, Rabu (10/1/2017).

Sebagai informasi, selama proses pendaftaran berlangsung rangkaian kegiatan mobilisasi massa ke KPU Propinsi Sulsel. Mobilisasi massa ini, kata Shinto, berakhir dengan damai.

Atas hal ini, ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Gowa yang telah memberikan pelayanan keamanan kepada seluruh warga dan simpatisan yang turut meramaikan momen ini.

"Terimakasih juga kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gowa yang telah mendukung Polri, baik saat berangkat ke KPU maupun saat kembalinya ke titik kumpul akhir," tutur Shinto, Rabu (10/1/2017).

Ia pun memastikan akan terus memberikan pelayanan keamanan kepada seluruh warga, simpatisan dan para kandidat. "Terimakasih juga kepada masyarakat telah menciptakan kedamaian dan kesejukan selama berlangsungnya rangkaian kegiatan pendaftaran calon kandidat," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x