Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:32 WIB
 

Kholifah Deklarasi di Eks PJKA Pamekasan

Oleh : - | Rabu, 10 Januari 2018 | 13:43 WIB
Kholifah Deklarasi di Eks PJKA Pamekasan
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Pasangan KH Kholilurrahman dan Fator Rohman resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Pamekasan pada momentum pilkada serentak 2018.

Deklarasi tersebut dilakukan pasangan yang mulai ngetrand dengan sebutan Kholifah bersama seluruh pengurus partai politik (parpol) pendukung dan simpatisan di area Eks PJKA di Jl Trunojoyo, Rabu (10/1/2018).

Tampak hadir seluruh perwakilan ketua parpol mendukung di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, meliputi Ketua PPP yang diwakili Sekretaris Muhsin, Ketua Partai NasDem Abdullah Ibraim, Ketua Partai Demokrat Hermantor, Ketua Partai Golkar Rize Ikhawanul Muttaqien dan ketua Partai Hanura Hafidurrahman.

Selain itu, juga tampak salah satu tokoh ulama kharismatik yang notabene sesepuh parpol berlogo Ka'bah KH Muhammad Syamsul Arifin beserta sejumlah ulama dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, pasangan Kholifah secara bergantian melakukan orasi dan komitmen politik sebelum mendaftar ke KPU Pamekasan. Bahkan Kiai Kholil satu persatu memperkenalkan para tokoh pendukung di panggung deklarasi.

Rencananya mereka akan melakukan pendaftaran ke KPU Pamekasan di Jl Brawijaya 34 dengan melakukan long march (jalan kaki) dari lokasi deklarasi, tentunya diantarkan oleh para pendukung dan simpatisan. [beritajatim]

Komentar

x