Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 03:24 WIB
 

Ahok Gugat cerai, PDIP: Itu Masalah Pribadi

Oleh : Agus Irawan | Selasa, 9 Januari 2018 | 22:13 WIB
Ahok Gugat cerai, PDIP: Itu Masalah Pribadi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Politisi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari mengaku sedih dan prihatin atas musibah yang menimpa mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) yang menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

"Saya sedih dan prihatin. Itu musibah bagi semua anggota keluarga terutama anak- anaknya Pak Ahok. Tetapi itu masalah pribadi, " kata Eva saat dikonfirmasi INILAHCOM, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Mantan juru bicara tim pemenangan Ahok- Djarot ini mengungkapkan, apapun keputusan Ahok terkait masalah rumah tangganya harus dihormati," Kita hormati untuk tetap menjadi masalah keluarga," jelasnya.

Anggota Komisi XI DPR ini hanya bisa mendoakan agar Ahok mendapatkan jalan keluar yang terbaik. "Saya berdoa mereka semua terbimbing dan mendapat jalan keluar yang terbaik bagi semua anggota keluarga," ungkapnya.

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) melalui kuasa hukum telah menyerahkan surat gugatan cerai Ahok atas istrinya, Veronica Tan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Bahkan beredar kabar keretakan rumah tangga Ahok dengan Veronica disebabkan oleh pihak ketiga. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x