Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Juli 2018 | 20:46 WIB
 

Airlangga Titipkan Pesan Ini untuk Demul-Demiz

Oleh : - | Selasa, 9 Januari 2018 | 18:32 WIB
Airlangga Titipkan Pesan Ini untuk Demul-Demiz
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bandung - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menitipkan tiga pesan penting kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Dua DM) pada acara deklarasi pasangan tersebut di Gedung Sabuga Bandung pada hari ini.

"Kami menitipkan tiga pesan atau tiga program kepada pasangan Dua DM ini yang pertama adalah perhatikan iklim investasi, pertumbuhan ekononomi Jawa Barat harus selalu terjaga dengan baik karena Jawa Barat ini pusat kegiatan ekonomi Indonesia," kata Airlangga Hartanto, Selasa (9/1/2018).

Pesan yang kedua, lanjut dia, adalah pihaknya meminta pasangan Dua DM jika terpilih nanti agar membuat program sembako murah dan lapangan kerja baru.

"Dan yang terakhir buat rumah-rumah murah dan jaraknya terjangkau untuk masyarakat Jawa Barat," kata dia.

Menurut dia, pasangan Dua DM merupakan pemimpin yang berpengalaman dalam membangun Jawa Barat dan hal itu dibuktikan Deddy Mizwar sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat dan juga Dedi Mulyadi yang berhasil membangun Purwakarta.

"Jadi kami melihat pak Demiz dan pak Demul ini sudah bekerja di Jabar, sehingga Jabar bukan tempat untuk mencoba-coba. Oleh karena itu kalau dua DM bersatu, maka ini adalah mesin jet doble engine," kata dia.

Ia mengatakan Partai Golkar tidak mempermasalahkan siapa yang menjadi nomor satu atau nomor dua dalam memimpin Jawa Barat karena baginya yang terpenting adalah kepentingan nasional khususnya keberhasilan pembangunan di Jawa Barat.

"Harus diingat bahwa kami mempersilakan siapa saja yang nomor satu, siapa yang nomor dua karena yang paling penting adalah apa yang terbaik untuk bangsa ini, khususnya untuk rakyat Jabar," kata dia.

Selain itu, pihaknya juga optimistis pasangan 2 DM mampu menyerap seluruh aspirasi rakyat Jawa Barat sehingga pihaknya meminta pasangan tersebut mewaqafkan diri untuk kepentingan rakyat dalam membangun Jawa Barat melalui program-program yang dititipkannya.[tar]

Komentar

Embed Widget

x