Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 01:07 WIB
 

Jual Sabu, 2 Warga Kabupaten Mojokerto Diamankan

Oleh : - | Selasa, 9 Januari 2018 | 11:52 WIB
Jual Sabu, 2 Warga Kabupaten Mojokerto Diamankan
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Mojokerto - Dua warga diamankan anggota Satreskoba Polres Mojokerto pada Senin (8/1/2018) sekira pukul 18.00 WIB. Keduanya diamankan di sebuah rumah di Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto karena terbukti menjual narkoba jenis sabu.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kompol Sutarto membenarkan terkait penangkapan dua warga tersebut. "Kemarin malam, keduanya ditangkap anggota Satnarkoba di Desa Pekuwon, Bangsal. Satu warga Bangsal, yang satu warga Mojoanyar," ungkapnya, Selasa (9/1/2018).

Masih kata Kasubbag Humas, kedua pelaku yakni Supriadi (47) warga Desa Pekuwon RT 02 RW 01, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto dan Susanto (35) warga Perum Graha Majapahit, Village Tulip 35, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

"Keduanya ditangkap karena terbukti memiliki, menyimpan, menguasai, dan menjual narkotika jenis sabu. Selain mengamankan dua pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Mojokerto," katanya.

Barang bukti dari dua pelaku diantaranya, satu paket sabu kemasan plastik klip diisolasi warna hitam yang dibungkus kertas tisu dan dimasukkan ke dalam bekas tempat permen merk Milton dengan berat 0,46 gram dan satu buah pipet kaca isi sabu dengan berat 1,34 gram.

"Selain sabu, juga diamankan seperangkat alat hisap sabu, satu buah korek api warna merah, satu unit handphone merk Nokia warna biru dan satu unit handphone merk Blackberry warna putih. Keduanya dijerat Pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," jelasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x