Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 07:13 WIB
 

Benarkah Rumah Tangga Ahok Retak Sejak 2010

Oleh : Ivan Sethyadi | Selasa, 9 Januari 2018 | 10:01 WIB
Benarkah Rumah Tangga Ahok Retak Sejak 2010
Basuki Tjahaja Purnama - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah foto selembar surat yang berisi gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beredar dan bikin heboh, kini alasan gugatan cerai Ahok mulai terkuat.

Dalam sebuah foto yang beredar di Instagram melalui akun @lambe_turah, terungkap bahwa hubungan rumah tangga Ahok dan Veronica susah retak sejak tahun 2010.

Di foto tersebut dijelaskan bahwa saat anak mereka Nicholas Sean sedang sakit dan penggugat (tertulis dalam sebagaimana dalam foto surat), meminta tergugat untuk menjaga dan menemaninya.

Namun, tergugat diam-diam tetap pergi ke daerah Tamansari untuk mengikuti paduan suara. Padahal lokasinya cukup jauh dari rumah mereka dI daerah Pluit.

Sejak saat itu, penggugat merasa ada yang tak beres dengan rumah tangganya, namun tak memiliki bukti.

Hingga berita ini ditulis, INILAHCOM belum mendapat konfirmasi dari kuasa hukum Ahok.

Berikut tulisan lengkap dalam foto dokumen yang beredar.

Bahwa kehidupan perkawinan yang rukun, harmonis dan bahagia itu berubah drastis dikarenakan adanya perubahan sikap dari tergugat kepada penggugat sejak tahun 2010 yaitu saat tergugat secara terang-terangan tidak perduli lagi dengan permintaan tergugat. Adapun perubahan sikap tersebut adalah ketika anak yang bernama NICHOLAS SEIN sedang sakit, penggugat meminta tergugat untuk tidak pergi, namun pada malam hari tergugat tetap bersikeras dan diam-diam tetap ikut paduan suara didaerah Tamansari yang cukup jauh dari tempat tinggal bersama penggugat dan tergugat di daerah Pluit. Padahal anak sedang sakit, kenapa tetap pergi?

[rok]

Komentar

 
Embed Widget

x