Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 Februari 2018 | 02:58 WIB
 

Arief Gerindra Masih Jagokan La Nyalla di Jatim

Oleh : Indra Hendriana | Selasa, 9 Januari 2018 | 05:09 WIB
Arief Gerindra Masih Jagokan La Nyalla di Jatim
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyono - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyono, ingin partainya memberikan mandat kepada La Nyalla Mattalitti maju dalam pemilihan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Timur.

Menurut dia, La Nyalla merupakan sosok yang pantas didukung untuk melawan Gus Ipul dan Khofifah. Dia yakin La Nyalla bisa mengalahkan dua pasangan calon itu.

"Kalau saya pribadi ditanyakan siapa yang paling cocok (Diusung pada Pilkada Jawa Timur) La Nyala, kalau kami melawan mereka," kata Arief pada INILAHCOM, Jakarta, Senin (8/1/2018).

Dia mengatakan, sejauh ini partainya masih menjaga komunikasi baik dengan La Nyalla. Menurut dia, belum diumumkannya La Nyalla sebagai calon karena terkait pembiayaan.

"Karena apa? Inikan bicara Pilkada bicara juga pendanaan artinya Gerindra, PAN, dan PKS tentu akan keberatan juga kalau nggak ada biayanya. Kami punya cuman tidak banyak," ujar dia.

Dengan begitu, dia berharap rekening La Nyalla yang diblokir bisa dibua kembali.

Adapun dalam Pilkada Jatim, hanya Gerindra, PKS, dan PAN yang belum menentukan sikap. Dalam Pilkada Jatim, sampai saat ini baru ada dua pasangan calon.

Mereka adalah, Khofifah Indar Parawansyah-Emil Dardak dan Syaifullah Yusuf. Namun untuk calon wakil Syaifullah, Anas Azwar mundur karena beredarnya foto syur dirinya. Belum diputuskan siapa pengganti Anas. [ind]

Komentar

 
Embed Widget

x