Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 07:13 WIB
 

Isu Ahok Cerai Trending Topic di Medsos

Oleh : Fadly Zikri | Senin, 8 Januari 2018 | 12:00 WIB
Isu Ahok Cerai Trending Topic di Medsos
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan menggugat cerai isterinya Veronica ke Pengadilan Jakarta Utara. Surat gugatan cerai Ahok pun sudah beredar di media sosial, Senin (8/1/2018).

Isu perceraian Ahok itu pun menjadi trending topic di media sosial twiiter. Netizen pun banyak yang berkomentar, ada yang menyayangkan perceraian itu, ada juga yang menganggap hal itu tidak perlu dipersoalkan karena merupakan wilayah pribadi mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Sedih liat koh ahok cerai. Udh itu aj. Ga mau mengaitkannya dgn politik," cuit akun @bgosmarya

"Cerai atau tidak, itu urusan keluarga. UU gak larang cerai. Gak perlu ngarang alasan politik atau alasan personal terkait berita itu," cuit akun @ioanesrakhmat

"Kita harus bisa membedakan antara cinta dan relationship (pacaran, selingkuh, TTM, kakak-adek, rumah tangga, dll.). Pun demikian tentang yang terjadi antara Pak Ahok dg Bu Vero. Rumah tangga mereka itu bukan urusan kita, apalagi cinta antara mereka berdua," cuit akun @bngpy.

Surat gugatan perceraian Ahok itu diterbitkan pada tanggal 5 Januari lalu. Muncul pula dugaan isu orang ketiga penyebab perceraian tersebut. Namun, hal itu belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x