Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 03:23 WIB
 

Mobil Patwal Polres Sumenep Tabrak Pohon Asam

Oleh : - | Senin, 8 Januari 2018 | 10:59 WIB
Mobil Patwal Polres Sumenep Tabrak Pohon Asam
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sumenep - Mobil Patwal Polres Sumenep berjenis Toyota Fortuner nopol X 1059-67 menabrak pohon asam di Jalan umum Desa Pakandandan Sangra, Kecamatan Bluto.

"Mobil dinas Polri Toyota Fortuner itu mengalami kecelakaan tunggal pada Senin pagi," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Abd. Mukit, Senin (8/1/2018).

Ia mengungkapkan, kecelakaan itu berawal ketika mobil patwal yang dikemudian Achmad Zainuddin dan berpenumpang Iptu Rizal (Kanit Patroli Satlantas Polres Sumenep), melaju dari barat ke timur, atau dari arah Surabaya menuju Sumenep.

"Diduga sopir mengalami kelelahan dan mengantuk. Akibatnya, mobil hilang kendali dan menabrak pohon asam di bahu jalan sebelah kanan," ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, sopir mobil patwal mengalami luka robek di dagu, kemudian dirawat di Rumah Sakit Daerah Sumenep. Sedangkan Kanit Patroli tidak mengalami luka.

"Kondisi mobilnya ringsek berat, yakni patah dan lepas pada roda bagian kanan, body kanan hancur, dan kaca depan pecah. Kerugian materi ditaksir Rp 50 juta," ungkapnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x