Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 06:27 WIB

Khofifah Tak Punya Nomor HP Azwar Anas

Oleh : - | Minggu, 7 Januari 2018 | 21:35 WIB
Khofifah Tak Punya Nomor HP Azwar Anas
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Banyuwangi - Bakal calon Gubernur Jawa Khofifah Indar Parawansa menanggapi langkah mundurnya Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sebagai kandidat di Pilkada Jawa Timur. Tentu, ia merasa prihatin dengan kondisi yang dialami Anas.

Namun, saat ditanya apakah ada komunikasi antara dirinya dengan Bupati Anas setibanya di Banyuwangi. Khofifah justru menyebut tak memiliki nomor HP Azwar Anas.

"Kebetulan saya ndak saya temukan nomornya Pak Anas, saya titip salam saja lewat teman-teman. Mudah-mudahan bisa melalui masa-masa sulit ini dengan baik," katanya, Minggu (7/1/2017).

Kedatangannya ke Banyuwangi, kata Khofifah, merupakan bagian dari komunikasi politik. Dia juga menyebut seharusnya tak memasuki wilayah Banyuwangi.

"Seharusnya saya tidak memasuki wilayah Mas Azwar Anas, tapi saya berdoa semoga Mas Anas dapat melalui masa-masa sulit ini dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, dengan mundurnya Bupati Anas akankah ada strategi khusus untuk pemenangan dirinya. Khofifah menjawab hanya waktu yang bisa menentukan.

"Jangan dikaitkan itu kali ya, seluruh waktu yang kami punya tentu akan kami coba maksimalkan secara kualitatif maupun kuantitatif. Seluruh elemen di Jawa Timur coba akan kami maksimalkan," jelasnya.[beritajatim.com]

Komentar

x