Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Januari 2018 | 07:56 WIB
 

Khofifah-Emil Temui Para Kepala Desa di Banyuwangi

Oleh : - | Minggu, 7 Januari 2018 | 16:17 WIB
Khofifah-Emil Temui Para Kepala Desa di Banyuwangi
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Banyuwangi - Bacagub-bacawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Dardak terlihat melakukan kunjungan di sejumlah tempat di Banyuwangi.

Mereka melakukan komunikasi bersama sejumlah loyalis warga Bumi Blambangan yang mendukungnya.

Kunjungan pertama, Khofifah - Emil menyapa puluhan Kepala Desa (Kades) yang tergabung dalam Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono.

Pasangan ini, kemudian melanjutkan perjalanan politiknya ke Desa Bimo, Kecamatan Wongsorejo.

Gerilya politik ini berlanjut dengan mendatangi acara Silaturrahim Kebangsaan di Pondok Pesantren Mansya'ul Huda, Tegaldlimo. Kali ini Khofifah tak bersama Emil, melainkan didampingi KH Salahudin Wahid.

"Saya dan Pak Emil bukan apa-apa. Jadi, kalau tidak didukung ya tidak menang. Minta doa dan dukungan serta restunya," ucap Khofifah, Minggu (7/1/2017).

Di tempat ini, Khofifah meyakinkan seluruh warga maupun kaum Fatayat yang hadir untuk mendukungnya.

"Jika mencari kekuasaan tidak, karena sudah menjadi menteri. Tapi saya orang Jawa Timur, saya ingin melanjutkan hasil pembangunan yang dilakukan dengan baik Pakde Karwo," terang Khofifah dalam sambutannya.

Pasangan ini tampak lebih percaya diri apalagi adanya tambahan partai yang mendukungnya. Sejauh ini, Khofifah menyebut ada 5 partai yang mendukungnya: Partai Demokrat, Hanura, Nasdem, Golkar, dan PPP.

"Partai lainnya ada PKPI yang siap mendukung, meski di tingkat propinsi tidak punya kursi tapi di kabupaten/kota memiliki kursi," ungkapnya. [beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x