Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 01:07 WIB
 

PDIP Ajak Rakyat Perangi Politik Kotor

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 6 Januari 2018 | 21:06 WIB
PDIP Ajak Rakyat Perangi Politik Kotor
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengajak seluruh rakyat Jawa Timur melawan politik kotor yang belakangan kerap dimainkan.

Hal ini diungkapkan Hasto, menyusul adanya pihak yang diduga sengaja menyebar foto pria yang diduga mirip Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, sekaligus calon wakil gubernur Jawa Timur usungan PDI Perjuangan sedang bersama seorang wanita di sampingnya, kemudian menjadi viral di media sosial beberapa waktu terakhir.

"Mereka yang menggunakan cara-cara keji ini seharusnya tidak mendapat tempat di republik yang mengedepankan politik yang berkeadaban," kata Hasto, Sabtu (6/1/2018).

Di sisi lain, kata Hasto, meski Anas telah mengembalikan mandat penugasan calon wakil gubernur Jawa Timur ke PDI Perjuangan. Namun, hingga saat ini pihaknya belum memikirkan pengganti Anas untuk mendampingi Saefullah Yusuf di Pilgub Jatim 2018. Lantaran sedang fokus menegakkan kebenaran atas fitnah yang dilayangkan pihak tak bertanggung jawab kepada Anas.

"Kami belum memutuskan siapa yang akan menjadi pengganti Pak Azwar Anas. Karena buat kami yang terpenting adalah bagaimana kebenaran ditegakkan, bagaimana pemimpin-pemimpin kita itu adalah hasil yang tumbuh melalui proses yang sangat baik," pungkasnya. [hpy]

Komentar

 
Embed Widget

x