Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 April 2018 | 20:23 WIB
 

Golkar Dukung Gus Azis-Jono di Kediri

Oleh : Happy Karundeng | Sabtu, 6 Januari 2018 | 19:09 WIB
Golkar Dukung Gus Azis-Jono di Kediri
Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Juwito - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Kediri - Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Juwito memberikan rekomendasi ke pasangan Aizzudin-Sujono Teguh Widjaya (Jono) dalam Pilkada Kota Kediri 2018.

"Dengan turunnya rekomendasi tersebut, kami sebagai pengurus DPD Partai Golkar Kota Kediri akan menyolidkan dan siap mengamankan rekomendasi, dengan menggerakan seluruh pengurus dan simpatisan partai Golkar," kata Juwito di Kediri, Sabtu (6/1/2018).

Sementara itu, Aizzudin mengaku dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan rekomendasi yang telah diberikan oleh DPP Partai Golkar. Ia mengaku akan berupaya sekuat tenaga untuk memenangkan pilkada.

"Alhamdulillah, setelah melakukan komunikasi politik yang baik dan produktif, Golkar memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Jono menjadi pasangan calon di Pilkada Kota Kediri 2018. Ini merupakan ikhtiar kami untuk meneruskan amanah para 'Masyayikh'," kata pria yang akrab disapa Gus Aiz tersebut.

Sedangakan Sujono yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Kediri mengatakan, dengan turunnya rekomendasi dari DPP Partai Golkar, ke depan secepatnya melakukan sosialisasi hingga pengurus ranting, sehingga mesin partai langsung bekerja.

"Kami akan mengundang seluruh pengurus partai Golkar, untuk menyosialisasikan hasil rekomendasi tersebut. Kami bersama-sama bekerja keras untuk memenangkan di Pilkada Kota Kediri," ujarnya.

Pilkada Kota Kediri akan diselenggarakan bersamaan dengan Pilkada Jatim 2018. Partai lain yang sudah memberikan rekomendasi secara resmi adalah DPD PAN Kota Kediri yang mengusung pasangan petahana, yaitu Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar serta Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah.

Walaupun DPP Partai Golkar memberikan rekomendasi pada pasangan Gus Aiz dan Jono, hingga kini yang sudah bisa memastikan untuk mendaftarkan diri di Pilkada Kota Kediri, yaitu dari DPD PAN Kota Kediri, sebab sudah memenuhi kuota pendaftaran minimal mempunyai enam kursi. Untuk partai lain, harus koalisi untuk maju di Pilkada Kota Kediri. [tar]

Komentar

 
Embed Widget

x