Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 17:27 WIB
 

PDIP: Ada Pihak tak Siap Hadapi Azwar Anas

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 6 Januari 2018 | 16:20 WIB
PDIP: Ada Pihak tak Siap Hadapi Azwar Anas
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengakui ada pihak yang tak siap bersaing dengan pasangan Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas di Pilgub Jawa Timur 2018.

Mengingat kedua pasangan itu, telah berbuat berbagai terobosan untuk masyarakat Jawa Timur. Hal itu kemudian dilakukan dengan menyebar foto pria yang diduga mirip Bupati Banyuwangi, Jawa Timur, Abdullah Azwar Anas, sedang bersama seorang wanita di sampingnya, kemudian menjadi viral di media sosial beberapa waktu terakhir.

"Ada pihak pihak yang tidak siap berkompetisi secara sehat (melawan Anas), ada pihak-pihak yang menerapkan politik segala cara," kata Hasto, Sabtu (6/1/2018).

Hasto menegaskan PDI Perjuangan mengutuk keras aksi kampanye hitam yang bertujuan merusak nama baik Azwar Anas tersebut. Lantaran hal itu murni merupakan langkah untuk mencapai tujuan dengan menghalalkan berbagai cara meskipun tak bermoral.

"Kami mengutuk sekeras-kerasnya terhadap pihak-pihak manapun yang melakukan kampanye hitam dengan mengorbankan aspek etika tersebut," tuturnya. [hpy]

Komentar

x