Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Januari 2018 | 00:31 WIB
 

Warga Heboh Lihat Aksi Mobil di Gang Pacar Kembang

Oleh : - | Sabtu, 6 Januari 2018 | 09:49 WIB
Warga Heboh Lihat Aksi Mobil di Gang Pacar Kembang
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Ratusan warga jalan Pacar Kembang gang 5 Surabaya Jumat (5/1/2018) malam digegerkan mobil yang melaju berkecepatan tinggi di gang sempit yang padat penduduk.

Ternyata mobil itu adalah buronan Badan Narkoba Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur. "Tadi saya kaget, sekitar pukul 21:00 ada dua mobil masuk kampung kok kencang sekali, sangking terburu-buru mobil itu menyerempet seseorang yang naik motor, dan akhirnya diteriaki maling," ujar Hendrik RT setempat yang juga salah saksi mata yang ada dilokasi kejadian.

Tapi para warga sekitar tidak menyangka kalau mobil Honda CR-V bernopol M 806 HA itu, ternyata dikendarai oleh jaringan pengedar narkoba yang kedapatan membawa 7 kg barang haram yang diburu oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jatim.

"Memang setelah mobil pertama, ada satu mobil lagi yang membuntuti dan juga melaju kencang. Tapi saya tidak tahu kenapa kok mobil yang membuntuti itu melesatkan tembakkan. Setelah di pertigaan, mobil pertama akan belok kekanan malah ditembaki oleh mobil kedua akhirnya dua mobil itu berhenti," terangnya.

Memang dalam penangkapan jaringan pengedar barang haram itu tidak seperti biasanya, cenderung mirip adegan syuting film Tokyo Drive, terlebih masyarakat sekitar sempat tercengang dan berteriak setelah mobil itu melaju kencang langsung nikung ke kanan untuk menerobos jalan berpaving seluas 15 meter itu.

"Setelah kedua mobil itu berhenti warga mencoba mendekati dengan rasa penasaran dan takut. Ternyata dari mobil kedua ada empat orang seperti polisi berpakaian preman yang keluar dan semuanya membawa pistol. Setelah dipastikan aman warga mulai mengerumini, dan akhirnya petugas mengeler empat orang tersangka itu," urainya.

Dari pengamatan dilapangan, kaca bagian depan dan belakang mobil yang dikendarai tersangka dipastikan pecah terkena tembakan. Begitu juga bumper mobil juga pecah serta ban bagian depan bengkok

Begitu juga gang yang pada jam itu yang biasanya masih bisa digunakan berlalalu-lalang oleh masyarakat untuk menuju ke Tambang Boyo tidak bisa dilewati dan juga portal gang juga ditutup untuk proses pengidetifikaai petugas.

"Gang mencadi seperti pasar tumpah dan ramai, Setelah proses identifikasi empat oranb itu dibaga petugas," sambungnya.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x