Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:32 WIB

Airlangga Minta Cakada Golkar Daerah Dukung Jokowi

Oleh : Agus Irawan | Sabtu, 6 Januari 2018 | 05:30 WIB

Berita Terkait

Airlangga Minta Cakada Golkar Daerah Dukung Jokowi
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta agar semua calon kepala daerah yang di usung partainya untuk ikut membantu mensukseskan pencalonan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Airlangga menyebutkan keputusan mendukung Jokowi menjadi capres pada Pemilu 2019 adalah hasil musyawarah nasional (munas) dan rapat pimpinan nasional (rapimnas).

"Kami titipkan, selain memenangkan pilkada, munas Golkar adalah mengusung Jokowi untuk menjadi presiden selama dua periode," kata Airlangga di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018).

Ia juga mengingatkan agar semua calon kepala daerah untuk mensukseskan program pemerintahan Jokowi- JK saat ini hingga selesai. Selain itu, semua calon kepala daerah harus bisa mensukseskan Golkar untuk memperoleh 110 kursi di DPR pada Pilkada 2018.

Politikus yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian ini menambahkan di tahun politik ini, Golkar bisa membuktikan akan bisa memajukan masyarakat semuanya.

"Target kursi 110 bisa tercapai karena saat ini elektabilitas Golkar mulai naik hingga 12 persen," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x