Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Juli 2018 | 20:47 WIB
 

Gerindra Siapkan Kejutan untuk Pilgub Jatim

Oleh : Ray Muhammad | Sabtu, 6 Januari 2018 | 04:00 WIB
Gerindra Siapkan Kejutan untuk Pilgub Jatim
Wasekjen DPP Gerindra Andre Rosiade - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra mengaku tak terburu-buru untuk mengusung nama yang bakal diajukan untuk maju di Pilgub Jatim 2018 usai batal mencalonkan Direktur Wahid Foundation, Zannuba Arrifah Chafsoh (Yenny Wahid).

Wasekjen DPP Gerindra Andre Rosiade memastikan partainya akan memberikan kejutan untuk publik di detik-detik pendaftaran Pilkada Serentak 2018, seperti saat Pilgub DKI yang secara mendadak mengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Ini kan, masih lima hari lagi (pendaftaran). Kami masih punya waktu cukup untuk memberikan kejutan kepada masyarakat karena Gerindra suka injury time. Pilkada DKI kan, kami juga injury time. Di hari terakhir, kami mengusung Mas Anies dan Bang Sandi," ujar Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Jumat (5/1/2017).

Ia menambahkan, hal yang akan dilakukan Gerindra untuk Pilgub Jatim adalah membuka poros baru bersama PKS dan PAN. Gerindra, lanjutnya, menutup pintu untuk berkoalisi bersama PDIP dan Demokrat.

"Bisa saja nanti untuk Pilkada Jatim, kami juga injury time. Hal yang jelas kami ingin membuka poros baru dan berpartisipasi untuk Pilkada. Tentu dengan poros baru ini bisa memenangkan Pilkada. Kami butuh waktu untuk calon terbaik. Intinya, sampai sekarang kami bahas terus," tandasnya. [rym]

Komentar

Embed Widget

x