Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 07:53 WIB

Ditolak Yenny, Gerindra Akui Punya Jagoan Lain

Oleh : Ray Muhammad | Sabtu, 6 Januari 2018 | 03:00 WIB

Berita Terkait

Ditolak Yenny, Gerindra Akui Punya Jagoan Lain
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen DPP Gerindra Andre Rosiade memastikan partainya telah mantap untuk berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahera (PKS) dan Partai Amanat Sejahtera di Pilgub Jatim 2018.

"Urusan Pilkada Jatim ini Insya Allah Geirindra, PKS dan PAN bersama-sama membangun poros baru, tapi tentu kami sedang mengkaji bersama mempersiapkan calonnya yang akan diusung," kata Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Jumat (5/1/2017).

Saat disinggung sosok yang bakal diajukan Gerindra kepada dua partai koalisinya, pasca Direktur Wahid Foundation, Zannuba Arrifah Chafsoh (Yenny Wahid) menolak pinangan Ketum Prabowo Subianto, Andre menegaskan sudah ada nama yang bakal menjadi jagoan.

Ia menegaskan, Yenny Wahid bukan satu-satunya nama yang dinilai Gerindra berkompeten untuk bertarung di Pilgub Jatim. Namun, saat ditanya siapa jagoan yang bakal diajukan Gerindra untuk diusung di Pilkada Jatim, Andre masih merahasiakannya.

"Mbak Yenny memang merupakan salah satu nama untuk jadi calon, tapi bukan satu-satunya. Masih banyak nama yang ada di kantung Gerindra. Untuk itu, kami masih mengkajinya," tandasnya. [rym]

Komentar

Embed Widget
x