Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 00:57 WIB
 

Nusron Klaim Bangun Komunikasi Sejak Lama

Oleh : Agus Irawan | Jumat, 5 Januari 2018 | 21:49 WIB
Nusron Klaim Bangun Komunikasi Sejak Lama
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu I Partai Golkar Nusron Wahid - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Bidang Pemenangan Pemilu I Partai Golkar Nusron Wahid mengklaim telah membangun komunikasi dengan Pangkostrad Edy Rahmayadi.

Karena itulah dirinya mengakui Ketua Umum PSSI itu menjadi sosok yang pantas untuk maju Pilkada Sumatra Utara 2018 ini.

"Walaupun Golkar awalnya mendukung Tengku Erry, tapi kita sudah dari pertama telah membangun komunikasi lama dengan Pak Edy. Karena Golkar mencari sosok yang dekat dengan masyarakat Sumut seperti sosok Pak Edy," kata Nusron, Jumat (5/1/2018).

Nusron menyebutkan masyarakat Sumut butuh sosok yang memiliki historis dan cocok dengan sosok Edy.

"Jadi Pak Edi Rahmayadi ada hubungan yang historikal dengan partai Golkar," ungkapnya.

Dia menilai perubahan dukungan adalah hal yang biasa terjadi di dunia politik, "Tidak ada gejolak, karena Nasdem awal tempat Tengku mengaung juga pilih Edy," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Golkar DPP Golkar Airlangga Hartarto secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan cagub - cawagub di 7 provinsi diantaranya, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan dan Papua.

Airlangga, menyebutkan cagub-cawagub yang menerima rekomendasi dari Golkar Edy Rahmayadi- Musa Rajekshah (Sumut), Dodi Reza Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas (Sumsel), Deddy Mizwar-Dedy Mulyadi (Jabar), Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak (Jatim), Ida Bagus Mantra - I Ketut Sudikerta (Bali), Nurdin Halid- Andi Azis Kahar (Sulsel), dan Lukas Enembe Klemen Tina (Papua). [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x