Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:50 WIB

PDIP Gelar Rapat Bahas Pilkada

Jumat, 5 Januari 2018 | 15:11 WIB

Berita Terkait

PDIP Gelar Rapat Bahas Pilkada
Djarot Saiful Hidayat - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah kader PDIP mendatangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnopitri di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat membahas Pilkada 2018.

Hal ini dibenarkan oleh Djarot Saiful Hidayat yang juga menghadiri rapat internal tersebut. "Kami rutin menggelar rapat internal untuk membahas Pilkada serentak 2018. Semua provinsi akan dituntaskan," ujarnya, Jumat (5/1/2018).

Menurut dia, rapat digelar untuk membahas kelanjutan pengusungan Pilkada 2018 yang belum dideklarasikan. Karena sebelumnya, Megawati telah mengumumkan empat pasangan untuk Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB), Lampung, Papua serta Maluku Utara.

Sejatinya Mega juga telah mengumumkan calon Gubernur Sumatra Utara yakni Djarot Saiful Hidayat. Namun mengenai pendampingnya masih dirahasiakan.

Sementara. beberapa kota besar lain belum diumumkan diantaranya untuk Pilkada Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatra Selatan dan Kalimantan Barat.

"Ini akan dituntaskan karena pada Minggu (7/1/2018) akan diumumkan pasangan calon yang belum diputuskan. Sehingga, pada Senin (8/1/2018) secara keseluruhan akan mendaftarkan ke KPU dengan serentak," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu. [tar]

Komentar

x