Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Juli 2018 | 20:49 WIB
 

PPP Tolak Duet Ridwan Kamil-Anton Charliyan

Oleh : Agus Irawan | Jumat, 5 Januari 2018 | 14:50 WIB
PPP Tolak Duet Ridwan Kamil-Anton Charliyan
Ketua Umum PPP Romahurmuziy - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PPP Romahurmuziy akan menarik dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat jika Walikota Bandung tersebut memilih Anton Charliyan sebagai pendampingnya.

"Kami akan pertimbangkan RK kalau beliau memilih Anton Charliyan sebagai wakilnya di Pilkada Jabar," kata Romi, Jumat (5/1/2018).

Romi tidak persoalkan jika PDIP ikut mengusung Ridwan Kamil saja, tetapi PPP akan mengevaluasi apabila PDIP memasangkan dengan Anton Charliyan. Karena hal tersebut akan menggangu komunikasi tiga partai lain yang sudah lebih dulu mengusung Ridwan Kamil

Dia mengungkapkan partainya bersama PKB, Partai Nasdem terus melakukan komunikasi untuk menentukan siapa calon yang akan mendampingi Ridwan Kamil.

"Kalau ada cawagub yang didorong saya kira kurang tepat, karena tidak ada alasan di hadapan ulama mengapa usung pasangan itu. Kan masih ada kader PPP," jelasnya.

Ia menuturkan saat ini PPP terus berusaha untuk mengusulkan Bupati Tasikmalaya UU Ruzhanul Ulum untuk mendampingi Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

"Ya mungkin 2 hari ini ada kepastiannya," ujarnya. [ton]

Komentar

Embed Widget

x