Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 Februari 2018 | 18:08 WIB
 

Edy Rahmayadi tak Takut Lawan Djarot di Sumut

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 4 Januari 2018 | 23:17 WIB
Edy Rahmayadi tak Takut Lawan Djarot di Sumut
Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi meminta kepada Djarot Saiful Hidayat bakal calon Gubernur Sumatra Utara (Sumut) untuk fair dalam pertarungan Pilkada Serentak pada bulan Juni 2018 nanti.

"Temen saya, fair dong nanti. Pasti ada yang menang dan kalah. Djarot bagus, hebat. Mudah-mudahan kami lebih hebat," kata Edy di Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Edy mengklaim memiliki pengalaman yang banyak seperti menjadi pemimpin dari Sabang sampai Merauke, sedangkan Djarot baru menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kemudian, Edy mengatakan akan belajar soal pemerintahan.

"Bidang pemerintahan ini nanti kita pelajari, saya orang Sumut. Insya Allah, saya tahu Sumut," ujar Ketua Umum PSSI ini.

Menurut dia, banyak hal yang perlu diperbaiki di Sumatra Utara dan visi misinya ingin menjadikanSumut bermartabat. Salah satunya, cewe yang muslim harus berjilbab.

"Pembangunan, pendidikan, keamanan, kesehatan harus segera kita benerin. Sehingga, Indonesia sejahtera melalui sejahtera," jelas dia.

Di samping itu, Edy mengaku tidak ada strategi khusus untuk melawan Djarot di Pilgub Sumut. "Engga ada, Djarot maju kita sama-sama," tandasnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x