Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 00:33 WIB

Risma akan Gantikan Posisi Anas jadi Cawagub?

Oleh : - | Kamis, 4 Januari 2018 | 22:19 WIB
Risma akan Gantikan Posisi Anas jadi Cawagub?
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini - (Foto: inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Calon gubernur Jawa Timur (Jatim), Saifullah Yusuf (Gus Ipul) belum mau menjelaskan soal kabar yang berkembang soal motif dibalik mundurnya pasangannya Abdullah Azwar Anas (Mas Anas).

Namun Gus Ipul memastikan jika hal ini akan dijelaskan setelah parpol pendukung yakni PDI Perjuangan dan PKB mendalami isu yang berkembang soal Anas.

Bahkan Gus Ipul tak mau berspekulasi soal wacana Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang disebut akan menggantikan posisi Anas sebagai Cawagub Jatim 2018 nanti.

"Saya nggak mau berspekulasi siapa nama-nama yang menggantikan. Tunggu saja dalam waktu dekat 2-3 hari ke depan. PKB dan PDIP sedang mendalami sebuah isu yang berkembang. Politik itu kadang-kadang ya begini ini. Saya dulu waktu maju bareng Pakde Karwo juga ada di menit-menit terakhir," kata Gus Ipul kepada wartawan di RM Sari Nusantara Surabaya, Kamis (4/1/2018) malam.

Dia mengaku belum mengetahui secara pasti soal keinginan Anas untuk mundur dari dari posisi cawagub Jatim.

"Komunikasi sama mas Anas lewat WhatsApp (WA). Beliau nanti akan menemui saya dan menjelaskan sendiri seperti apa masalahnya," katanya.[jat]

Komentar

x