Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 00:30 WIB

PKS Beri Catatan Penting untuk Calon Kepala Daerah

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 4 Januari 2018 | 14:31 WIB
PKS Beri Catatan Penting untuk Calon Kepala Daerah
Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman memberikan beberapa catatan penting untuk bakal calon kepala daerah agar menang dalam pertarungan Pilkada Serentak 2018.

Pertama, Sohibul mengajak seluruh bakal calon kepala daerah meluruskan niat bahwa ikut Pilkada tujuannya hanya satu yaitu memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat, mensejahterakan masyarakat dan bukan untuk kepentingan pribadi atau partai.

"Insya Allah, kalau niat tulus ini bisa kita pegang separoh proses kemenangan kita dapatkan. Jangan sampai ada niat-niat untuk kepentingan pribadi, tapi untuk kepentingan masyarakat," katanya, Kamis (4/1/2018).

Kedua, kata Sohibul, mari optimalkan seluruh sumber daya secara maksimal karena pilkada ini bermacam-macam koalisi dengan partai lain. Sehingga, jangan sampai punya keinginan menang tapi tidak maksimal dan optimal perjuangannya.

"Jangan sampai kita punya keinginan memenangkan tapi diantara koalisi ini ada satu pihak yang begitu mati-matian mengeluarkan seluruh sumber daya, tapi ada pihak yang tidak mengoptimalkan sumber daya," ujarnya.

Menurut dia, kalau sumber daya sudah optimal tentu kerja sama diantara koalisi akan berjalan dengan baik. Namun, memang tidak mudah membentuk dream team atau tim impian dari berbagai elemen.

"Tapi percaya dengan modal niat yang tulus dan kita semua optimalkan sumber daya kita, kerja sama ini bisa dibentuk. Kalau tidak berhasil bentuk kerja sama, boleh jadi cita-cita kemenangan kita hanya sebuah impian," tandasnya. [ton]

Komentar

x