Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 April 2018 | 11:05 WIB
 

Ganjar Justru Senang Banyak Kandidat di Jateng

Oleh : - | Selasa, 2 Januari 2018 | 23:21 WIB
Ganjar Justru Senang Banyak Kandidat di Jateng
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Semarang - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang berpeluang besar maju kembali sebagai petahana mengatakan, semakin banyak kandidat yang diusung beberapa partai politik pada Pilgub Jateng 2018, akan lebih baik.

"Menurut saya, lebih banyak partisipasi lebih baik karena nuansa demokratis dan nuansa representasi atau keterwakilan akan terasa, lebih menarik buat saya, daripada satu atau dua kandidat," katanya di Semarang, Selasa (2/1/2018).

Ganjar mengaku tidak merasa diuntungkan dengan munculnya beberapa kandidat Pilgub Jateng 2018 yang muncul dari beberapa poros.

Menurut Ganjar, munculnya beberapa poros yang merupakan koalisi partai politik dengan kandidat masing-masing itu sebagai hal yang wajar menjelang pelaksanaan Pilgub Jateng 2018.

"Berdua (kandidat Pilgub Jateng) itu tidak asyik menurut saya, semakin banyak semakin senang," ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Sebelumnya, koalisi Partai Gerindra, PAN dan PKS telah secara resmi mengusung Sudirman Said sebagai bakal calon gubernur Jateng pada pilgub mendatang.

Sementara itu, PPP, Partai Golkar, dan Partai Demokrat berencana membentuk poros baru dalam mengusung kandidat Pilgub Jateng 2018, sedangkan PDI Perjuangan serta PKB belum menentukan bakal calonnya.[tar]

Komentar

 
Embed Widget

x