Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:19 WIB
 

Ini Janji Khofifah Usai Didukung NasDem

Oleh : Agus Irawan | Selasa, 2 Januari 2018 | 19:05 WIB
Ini Janji Khofifah Usai Didukung NasDem
Calon Gubernur (cagub) Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Gubernur (cagub) Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa menyambut baik dukungan Partai NasDem kepada dirinya di Pilgub Jatim 2018.

"Insya Allah ada tambahan energi dari semua kekuatan dan jejaring NasDem, bukan hanya di Jatim," kata Khofifah di kantor DPP Nasdem, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2018).

Khofifah meminta doa kepada semua pihak untuk bertarung pada Pilkada Jawa Timur 2018. Sebab dukungan partai NasDem bisa menjadi kekuatan bagi calon yang diusungnya.

"Jadi Pak Surya Paloh mendiskusikan bagaimana soal proses politik yang berjalan di Jawa Timur dan sudah 188 daerah untuk melakukan exercise, maka sudah lama Pak Surya Paloh mendiskusikan ke saya bersama tokoh- tokoh," ujarnya.

Khofifah bersama Emil berjanji jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, akan membangun Jatim berkeunggulan dan berdaya saing serta religius.

Selain dihadiri Khofifah dan Emil Dardak, turut hadir Ketua Tim Sembilan Salahuddin Wahid (Gus Sholah), KH Asep Syaifuddin Chalim dan beberapa tokoh lainnya.[jat]

Komentar

x