Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 April 2018 | 15:45 WIB
 

Ditunggu, 'Sentuhan Magic' Airlangga Pada Pilkada

Oleh : Ivan setyadhi | Senin, 1 Januari 2018 | 08:22 WIB
Ditunggu, 'Sentuhan Magic' Airlangga Pada Pilkada
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Golkar kini tengah menunggu 'sentuhan magic' Ketua Umum Airlangga Hartarto di gelaran Pilkada Serentak 2018.

Setelah terpilih aklamasi menggantikan Setya Novanto yang tersandung perkara hukum, Airlangga dituntut mengembalikan kejayaan Golkar sebagai partai besar.

"Sejauh mana AH memiliki kemauan keras, konsistensi, dan dukungan kuat dari semua stake holder melakukan perubahan dan pembaharuan," kata Politisi Muda Golkar, Ahmad Doli Kurnia kepada INILAHCOM, Minggu (31/12/2017).

Golkar kata Doli, tengah menghadapi tahap akhir penetapan calon-calon Kepala Daerah awal Januari nanti. Golkar bersama partai politik lain akan masuk pada tahap finalisasi penentuan calon yang akan diusung.

"Kita berharap tidak ada lagi isu kontroversial tentang adanya "mahar politik" atau surat penetapan yang "bernilai tinggi" dari calon-calon yang diusung," ungkapnya.

Yang harus dikedepankan adalah bagaimana event pilkada itu harus menjadi wahana munculnya kader-kader terbaik Golkar menjadi tokoh publik.

"Sekaligus juga menjadi konsolidasi "warming up" kekuatan mesin partai menuju pileg dan pilpres," tandasnya.[van].

Komentar

 
Embed Widget

x