Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 April 2018 | 22:56 WIB
 

Pilkada Serentak 2018

Tanpa Politik Uang, Golkar Sudah Buktikan

Oleh : Ivan setyadhi | Senin, 1 Januari 2018 | 07:29 WIB
Tanpa Politik Uang, Golkar Sudah Buktikan
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Politisi Muda Golkar Ahmad Doli Kurnia, optimis tak ada praktek money politics dalam gelaran pilkada serentak 2018.

Setidaknya, Partai Golkar sudah menunjukkan komitmen pemilihan yang bersih tanpa uang dalam ajang Munaslub di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh stake holder yang hadir bahwa kita semua telah mampu dan ternyata bisa melaksanakan Munaslub yang sama sekali "clean and clear", bersih dan bebas dari praktik money politics dan transaksi jual beli suara," katanya kepada INILAHCOM, Minggu (31/12/2017).

Walaupun kata Doli, perjalanan proses pemilihannya memang tidak sedinamis Munas/Munaslub sebelum-sebelumnya.

"Mungkin dalam situasi dan kondisi Golkar saat ini, proses itulah yang terbaik untuk memulai penataan kembali Partai Golkar," ungkapnya.

Dari alasan tersebut di atas, Doli yakin Golkar akan mampu merebut hati warga pemilih dengan kampanye sehat tanpa politik uang.

"Oleh karena itu kita harus mendukung dan mendorong agar karakter dan visi AH (Airlangga Hartarto) dapat menjadi karakter dan visi institusi partai," tandasnya.[van].

Komentar

 
Embed Widget

x