Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Juli 2018 | 20:47 WIB
 

Golkar Punya Sosok yang Pas Hadapi Pilkada 2018

Oleh : Ivan setyadhi | Senin, 1 Januari 2018 | 06:25 WIB
Golkar Punya Sosok yang Pas Hadapi Pilkada 2018
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sosok Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar yang baru, dinilai punya poin positif untuk menyambut tahun politik 2018.

Hal itu seperti disampaikan politisi muda Golkar, Ahmad Doli Kurnia menanggapi gelaran pilkada serentak 2018 di 171 daerah pemilihan.

"AH memang adalah figur yang bersih, tidak punya potensi masalah hukum, dan bebas dari isu korupsi. Selain dirinya bersih, kita juga memaknai bahwa AH pun sudah terbiasa dan juga punya visi serta keinginan untuk membangun lingkungan yang dipimpinnya juga bersih," katanya kepada INILAHCOM, Minggu (31/12/2017).

Tentu saja, sosok Airlangga yang clear bisa meyakinkan warga pemilih untuk mendukung jagoan Golkar di 171 daerah pemilihan.

Doli menambahkan, dalam politik adalah sah-sah saja bila setiap kekuatan politik melakukan pentapan slogan, kampanye, bahkan menjual visi, ide, gagasan, konsep. Justru itu memang langkah lazim sebelum mengimplementasikannya.

Namun agar tak sekedar disebut "jualan" atau "ngecap", maka tentu penetapan jargon, slogan, tag line apapun itu harus juga dapat disesuaikan dengan kemampuan mengukur untuk mengaplikasikannya.

"Dan buat sebuah partai politik, tentu ukurannya adalah persepsi publik dan yang lebih konkret lagi adalah dukungan pada pemilu," ungkapnya.[van].

Komentar

Embed Widget

x