Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 21:11 WIB
 

2018 Polda Metro Fokus Tangani Teroris dan Narkoba

Oleh : - | Sabtu, 30 Desember 2017 | 19:29 WIB
2018 Polda Metro Fokus Tangani Teroris dan Narkoba
Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis mengatakan, pada tahun 2018 pihaknya akan fokus menangani kasus-kasus yang besar yang cukup konvensional di wilayahnya seperti terorisme, narkoba, hingga kasus geng motor.

"Kami tetap akan fokus terhadap pemberantasan terorisme, pemberantasan narkoba, begal atau geng motor," kata Idham Azis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

Idham juga menyatakan akan berkomitmen menindaklanjuti program kerja yang belum tuntas pada 2017 di tahun berikutnya. Program kerja tersebut di bidang operasional maupun di bidang pembinaan.

"Polda Metro Jaya berkomitmen untuk menindaklanjuti program kerja yang belum selesai di Tahun 2017 dan melaksanakan seluruh program kerja yang telah kita canangkan di bidang operasional maupun di bidang pembinaan," bebernya.

Polda Metro Jaya akan menggandeng jajaran TNI dan pihak Pemda DKI Jakarta untuk mengantisipasi adanya tindak pidana terorisme ataupun narkoba. Hal itu untuk menguatkan peran tiga pilar dalam menjaga kondusifitas di Ibu Kota.

"Kita telah bekerjasama denga Pemerintah dan stakeholders yang lainnya juga," ujar dia. [ind]

Komentar

x