Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 23:47 WIB
 

Wanita di Tuban Bakar Diri, Begini Kondisinya

Oleh : - | Sabtu, 30 Desember 2017 | 11:59 WIB
Wanita di Tuban Bakar Diri, Begini Kondisinya
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Tuban - Seorang ibu rumah tangga harus menjalani perawatan medis secara intensif di rumah sakit. Dia mengalami luka bakar yang sangat parah hampir di sekujur tubuhnya. Itu lantaran diduga membakar dirinya sendiri.

Perempuan itu diketahui berinisial ASH (46), warga Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. ASH sempat dirawat di RSUD dr R Koesma Tuban selama beberapa jam dan kemudian dirujuk ke rumah sakit di Surabaya, Sabtu (30/12/2017).

"Untuk korban sudah dirujuk ke rumah sakit di Surabaya," terang Ipda Dean Tomy R, Kaur Binops Sat Reskrim Polres Tuban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa dugaan bakar diri yang dilakukan ibu tiga anak itu dilakukan di rumahnya yang ada di desa tersebut. Ibu-ibu tersebut diduga kuat mencoba bakar diri dengan menyiramkan bahan bakar minyak (BBM) di tubuhnya lalu dibakar.

"Berdasarkan pemeriksaan awal sementara masih dugaan korban bakar diri. Dan kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Korban yang sudah dalam kondisi terbakar berhasil ditolong oleh suaminya dan langsung berusaha mematikan api yang ada membakar tubuhnya. ASH selanjutnya ditolong dan dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) untuk mendapatkan pertolongan karena memang mengalami luka parah.

"Korban ini memang beberapa kali sudah pernah mencoba untuk mencelakai dirinya sendiri. Semoga korban cepat sembuh dan dapat memberikan keterangan," harap Ipda Tomi. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x