Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:37 WIB
 

Tahun Baru, BNN Pantau Penyalahgunaan Narkoba

Oleh : - | Jumat, 29 Desember 2017 | 22:42 WIB
Tahun Baru, BNN Pantau Penyalahgunaan Narkoba
Kepala BNN Kabupaten Garut, Anas Saepudin - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Garut, Jawa Barat membentuk tim khusus untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba pada perayaan malam pergantian tahun 2017-2018 di Garut.

"Tim khusus pemberantasan narkoba kami siagakan untuk pengamanan Natal dan tahun baru," kata Kepala BNN Kabupaten Garut, Anas Saepudin, Jumat (29/12/2017).

Pihaknya bersama kepolisian setempat juga akan merazia sejumlah tempat hiburan serta pusat keramaian saat malam Tahun Baru 2018.

"Tempat-tempat hiburan rawan (peredaran dan penyalahgunaan narkoba) sehingga BNN dengan Polres Garut sudah menetapkan akan dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Tak hanya itu, sejumlah rumah kos pun menjadi target untuk dilakukannya razia saat pergantian tahun. Bahkan petugas di lapangan akan memantau setiap perilaku masyarakat saat perayaan malam tahun baru.

"Pas malam tahun baru akan menurunkan personel di berbagai tempat, apabila menemukan perilaku orang mencurigakan kami akan melakukan tes urine," tandasnya. [tar]

Komentar

x