Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 19:22 WIB
 

Jamiati Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

Oleh : - | Kamis, 28 Desember 2017 | 13:18 WIB
Jamiati Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Gresik - Jamiati (37) seorang ibu asal Desa Mojoayu, Kecamatan Plemahan, Kediri, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena menjadi korban tabrak lari, Kamis (28/12/2017).

Korban yang membonceng anaknya Siska Fajar Wati (17) mengalami musibah kecelakaan lalu-lintas setelah motor yang dikendarai ibunya, nopol W 2913 JG ditabrak truk colt diesel di Jalan Raya Kedamean Gresik.

Korban Jamiati meninggal di TKP. Sedangkan anaknya Siska Fajar Wati mengalami luka ringan.

Awal kejadian tersebut bermula saat truk colt diesel yang tidak dikenal identitasnya. Berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Kedamean dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai korban. Karena jarak yang terlalu dekat, dan ruang gerak yang sempit. Truk colt diesel yang berjalan dari arah berlawanan akhirnya menabrak motor korban hingga terpelanting.

Ironisnya, truk colt diesel yang menabrak tersebut tidak berhenti menolong korban. Tapi, sebaliknya malah melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, korban yang meninggal dunia sempat ditolong dan dilarikan ke RS Anwar Medika Krian, Sidoarjo. Namun, dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong.

"Kami masih mencari pengemudi truk colt diesel yang melarikan diri. Sejumlah saksi-saksi di TKP sudah kami mintai keterangan terkait dengan kejadian laka ini," katanya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x