Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 16:33 WIB

Rio Tawarkan Threesome Via Medsos

Kamis, 28 Desember 2017 | 09:06 WIB

Berita Terkait

Rio Tawarkan Threesome Via Medsos
Priyo Handoko alias Rio - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Priyo Handoko alias Rio (22), warga Dusun Tambakrejo Kav. Mentari, Kecamatan Waru, Sidoarjo, telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran membuka pratik protitusi dengan layanan threesome.

Dia mengenalkan praktik protitusi dengan layanan threesome yang baru berjalan dua kali ini lewat media sosial (medsos) Facebook. Dengan akun 'Naila Puspita', dia kemudian bergabung grup facebook bernama "Threesome Surabaya".

Lalu dari grup tersebut pria yang kesehariannya bekerja sebagai ojek online ini memposting iklan pijat threesome. "Tujuan postingan itu cepat mendapatkan pelanggan atau lelaki hidung belang," kata Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol I Dewa Gede Juliana, Rabu (27/12/2017).

Jika ada pelanggan yang berminat, biasanya mereka langsung menghubungi tersangka lewat chating untuk proses tarif sekali kencan. Dalam satu kali boking, Rio mematok harga buat jasa threesome antara Rp 200 hingga Rp 300 ribu.

"Tarif tersebut memang cukup murah. Jadi kami menduga aksinya sudah berkali-kali. Namun, pelaku mengaku praktik ini baru berjalan dua kali," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

x