Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 01:03 WIB
 

4 Anggota Geng Tatto Surabaya Masuk DPO

Oleh : - | Rabu, 27 Desember 2017 | 17:23 WIB
4 Anggota Geng Tatto Surabaya Masuk DPO
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Tim Antibandit Polsek Wonokromo mengamankan empat orang anggota Geng Tatto yang kerap beraksi saat adanya konser musik di Kodam V Brawijaya Surabaya.

Empat Geng Tatto itu terdiri dari Praja Wisnu (27) Rizky Aditya (19) Andi Kustiono (20) dan Gangga Putra (19). Kesemuanya warga Jalan Gunungsari Surabaya.

"Empat diamankan, empat masih jadi DPO yang kini dalam pengejaran," kata Kapolsek Wonokromo Kompol I Gede Suartika, Rabu (27/12/2017).

Di aksi terakhirnya, Geng Tatto ini telah menganiaya dan mengambil paksa barang berharga milik Taufik (18) asal Rembang Jawa Tengah yang usai melihat konser musik.

"Jadi dalam modus Geng Tatto ini menghadang korban, mengeroyok kalau tidak pakai pisau, untungnya aksi tersebut tidak mengenai korban," terang Suartika.

Usai merampas pelaku langsung pergi. Sambil kesakitan, korban berteriak minta tolong kalau dirinya telah menjadi korban jambret. Kebetulan di lokasi kejadian, tepatnya ada di TL Jalan Gajah Mada, terdapat anggota Reskrim sedang melaksanakan patroli pengamanan konser tersebut.

"Atas bantuan warga dan anggota kami yang melakukan pengejaran berhasil menangkap," pungkasnya.[beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x