Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:20 WIB

Dituduh Mencuri, Pemulung Ini Dikeroyok Warga

Selasa, 26 Desember 2017 | 19:12 WIB

Berita Terkait

Dituduh Mencuri, Pemulung Ini Dikeroyok Warga
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Dituding akan melakukan upaya pencurian, Sugiarto (30), warga Kalimati Kecamatan Tarik, dihajar para warga di Dusun Sirapan Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo, Selasa (26/12/2017).

Sebagai seorang pemulung, Sugiarto hendak mencari barang-barang bekas di kawasan tersebut. Namun, warga ada yang mencurigai Sugiarto akan melakukan pencurian. Dan tiba-tiba, ada yang meneriaki maling dan melakukan pengeroyokan terhadap Sugiarto.

Beruntung saat warga berkerumun dan memukuli Sugiarto, ada petugas patroli sehingga sehingga diamankan ke Mapolsek Balongbendo. Melihat kondisi Sugiarto babak belur, akhirnya dibawa ke Puskesmas Seduri Balongbendo.

Sugiarto mendapatkan perawatan intensif atas luka yang dideritanya. Usai mendapat pengobatan dan diperbolehkan pulang, Sugiarto akhirnya dibawa ke Mapolsek Balongbendo untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Sutriswoko membenarkan kejadian tersebut. Namun dari hasil pemeriksaan, Sugiarto tak terbukti melakukan tindak pidana pencurian. "Sudah saya amankan dan tak terbukti," kata Sutriswoko.

Saat disinggung soal dugaan tindak pidana pengeroyokan yang dilakukan warga setempat, belum ada komentar apapun terkait insiden tersebut.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x