Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:15 WIB

Rangkul Dimyati-Lulung,PPP Tawarkan Jabatan Tinggi

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 26 Desember 2017 | 05:00 WIB
Rangkul Dimyati-Lulung,PPP Tawarkan Jabatan Tinggi
Sekjen PPP Arsul Sani

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PPP Arsul Sani menegaskan bahwa pihaknya telah meminta dua politikus partai Ka'bah kubu Djan Faridz untuk bergabung kedalam kepengurusan yang sah secara hukum.

Adapun kedua politikus itu, ungkap Arsul, ialah Achmad Dimyati Natakusumah dan Abraham Lunggana (Haji Lulung) yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI.

"Kalau dlihat, seorang Dimyati Natakusumah sudah lama tidak aktif di tempat Djan Faridz. Sekarang itu dia sedang menimbang, gengsinya antara bergabug dengan kubu Rommy atau keluar dari PPP dan bergabung dengan PKS. Lulung juga sedang tawar menawar dengan kami," papar Arsul kepada INILAHCOM, Jakarta, Minggu (25/12/2017).

Untuk Lulung, lanjutnya, PPP kubu Rommy telah menawarkan jabatan tinggi di kepengurusan DPP PPP. Begitu pula Dimyati, Arsul mengatakan pihaknya menawarkannya jabatan wakil ketua umum.

"Lulung ini sudah kami tawarkan duduk di kepengurusan DPP. Di level yang tinggi, tetapi dia inginnya jadi Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah). Jadi, kami tawarkan menjadi Ketua DPW lalu jadi caleg dapil mana di Jakarta yang dia mau. Pak Dimyati kami tawarkan masuk jadi waketum, kemudian kembali ke dapilnya karena istrinya jadi bupati di Pandeglang. Kemudian nanti dia jadi caleg nomor 1 lagi disana," jelasnya.

Maka, ia menegaskan bahwa kepengurusan PPP dibawah pimpinan Rommy sangat terbuka untuk merangkul kader yang saat ini masih menjadi bagian dari kubu Djan Faridz.

"Kurang apa kami? Mau dibilang enggak buka pintu? Ya, enggak lah. Kurang apa kami? Ini bukan basa-basi lho," ucapnya. [rym]

Komentar

 
Embed Widget

x