Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 11:00 WIB

PPP Kubu Rommy: Djan Faridz Cuma Punya Duit

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 26 Desember 2017 | 04:00 WIB

Berita Terkait

PPP Kubu Rommy: Djan Faridz Cuma Punya Duit
Sekjen PPP Arsul Sani - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PPP Kubu M Romahurmuziy (Rommy) meminta agar Djan Faridz menunjukkan sikap legowo dan kembali bergabung dalam kepengurusan, meskipun tak menjadi ketua umum.

Hal ini disampaikan Sekjen PPP Arsul Sani. Ia mengharapkan agar Djan mencontoh dua tokoh Partai Golkar, yakni Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono yang menyingkirkan ego masing-masing demi kejayaan parpol mereka.

"Kami minta ke Djan Faridz contohlah Pak Ical dan Pak Agung Laksono. Artinya, kalau beliau ini tetap di Golkar, maka jangan ngotot. Sama, artinya suasana sosiopolitiknya sudah enggak memungkinkan Djan Faridz jadi ketum. Ya sudah direlakan," ujar Arsul kepada INILAHCOM, Jakarta, Senin (25/12/2017).

Ia pun tak mempersoalkan, jika Djan Faridz bersikukuh ingin menjadi ketum. Namun, keinginannya itu tidak bisa terjadi di PPP yang saat ini secara hukum sudah sah dipimpin Rommy.

"Kalau merasa harus menjadi ketum, silakan keluar dari PPP. Bikin partai baru seperti Pak Prabowo, Surya Paloh dan Pak Wiranto. Mereka jadi ketum di tempat baru, berkompetisi," katanya.

Lebih jauh, Arsul menilai saat ini Djan sudah tak memiliki kekuatan politik apapun di PPP. Menurutnya, Djan hanya memiliki uang untuk mendapatkan panggung di media agar bisa mendapatkan simpati dari publik.

"Kalau selama ini dikesankan bahwa seolah Djan Faridz masih kuat dan eksis, dia itu hanya punya duit, bisa bayar perusahaan PR (pubic relations). Kemudian dia me-manage PR, termasuk tampil di media, khususnya saat muncul putusan PK," pungkasnya. [rym]

Komentar

Embed Widget
x