Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Januari 2018 | 23:55 WIB
 

Disinggung Struktur PPP Pecah, Ini Kata Kubu Rommy

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 26 Desember 2017 | 03:00 WIB
Disinggung Struktur PPP Pecah, Ini Kata Kubu Rommy
Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani menyikapi pernyataan politikus partai Ka'bah kubu Djan Faridz, Abraham Lunggana yang menyinggung pecahnya soliditas di jajaran bahwah kepengurusan akibat konflik internal yang berkepanjangan.

Arsul mengatakan, usai berlangsungnya Muktamar PPP Pondol Gede, seluruh jajaran kepengurusan PPP dari tingkat atas hingga bawah yang merupakan bagian dari kubu Djan Faridz sudah dilakukan konsolidasi agar tidak terpecah.

"Sebetulnya mayoritas teman-teman yang tadinya bersama Djan Faridz itu sudah bergabung bersama kami. Apalagi, selama setahun terakhir kami melakukan konsolidasi dan melakukan musyawarah wilayah dan cabang. Itu sudah cair di sebagian besar dan sudah selesai," jelas Arsul kepada INILAHCOM, Jakarta, Senin (25/12/2017).

Meskipun demikian, ia tak menampik masih ada bagian dari kepengurusan PPP di wilayah yang masih terus dilakukan konsolidasi. Kepengurusan wilayah itu, kata Arsul adalah di DKI Jakarta.

Namun, ia memastikan konsolidasi terus dilakukan DPP PPP dibawah kepemimpinan M Romahurmuziy (Rommy). Arsul pun mengingatkan bahwa PPP bukan hanya fokus di DKI Jakarta.

"Sekarang hanya di DKI mungkin yang masih ada riak-riak. Akan tetapi tolong dilihat, PPP bukan cuma di DKI," tandasnya. [rym]

Komentar

 
Embed Widget

x