Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 21:44 WIB

Miryam dan Andi Jalani Ibadah Natal di Rutan KPK

Oleh : Agus Irawan | Senin, 25 Desember 2017 | 14:22 WIB

Berita Terkait

Miryam dan Andi Jalani Ibadah Natal di Rutan KPK
Kepala Biro Humas KPK, Febri Diansyah - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Biro Humas KPK, Febri Diansyah mengatakan ada lima tahanan KPK melakukan ibadah Natal bersama dengan dilaksanakan tertutup.

"Untuk menjaga kekhusyukan ibadah para tahanan, misa akan dilaksanakan tertutup," kata Febri saat dikonfirmasi INILAHCOM, Senin (25/12/2017).

Febri menyebutkan ibadah akan dilaksanakan pada pukul 14.00-16.00 WIB, bertempat di ruang kunjungan cabang Rutan KPK Gedung penunjang. Selain itu KPK bekerjasam dengan Oikumene untuk menghadirkan pendeta guna memandu misa.

Febri menyebutkan ibadah tersebut dilaksanakan setelah semua tahanan menerima kunjungan dari keluarga selama 3 jam, pukul 10.00-13.00 WIB.

Lima tahanan yang menjalankan ibadah Natal diantaranya Andi Agustinus alias Andi Narogong dari Rutan KPK C1. "Miryam S Haryani, dari rutan KPK Wanita Kelas 11 A Jaktim, serta dari Rutan Guntur ada Anang Sugiana Sudihardjo, Antonius Tonny Budiono dan Bayu Dwinanto Utomo,".

Dari 5 tahanan ada 3 tahanan yang terlibat kasus dugaan korupsi e - KTP, yakni Andi Narogong, anggota Komisi V DPR Miryam S Haryani dan mantan Direktur PT Quandra Solution, Anany Sugianan Sudihardjo. [ton]

Komentar

Embed Widget
x