Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Januari 2018 | 00:03 WIB
 

Jika Terus Konflik, Lulung Siap Mundur dari PPP

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 25 Desember 2017 | 06:00 WIB
Jika Terus Konflik, Lulung Siap Mundur dari PPP
Politikus PPP Abraham Lunggana (Haji Lulung) - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Politikus PPP Abraham Lunggana (Haji Lulung) mengharapkan sikap dewasa kepengurusan partai Ka'bah kubu M Romahurmuziy (Rommy) untuk kembali bersatu dengan kubu Djan Faridz dengan menghilangkan sikap ego politiknya.

Menurut Lulung hal ini diperlukan demi terjaganya elektabilitas PPP menjelang tahun politik di tanah air dengan digelarnya pilkada serentak 2018 dan pilpres 2019.

"Kami harap mereka (PPP kubu Rommy) berpikir realistis dan bijaksana serta mempunyai semangat mempersatukan potensi ini. Jangan ego kemudian sudah menang, tapi umat belum tentu pilih kami lagi," kata Lulung kepada INILAHCOM, Jakarta, Minggu (24/12/2017).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD ini pun mengancam bakal keluar dari PPP jika partai yang telah membesarkan namanya itu terus mengalami konflik internal yang tak berujung.

Ia pun mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pimpinan parpol sebagai persiapan apabila dirinya harus mengundurkan diri dari PPP.

"Kalau misalnya mereka tidak bisa menyelesaikan, saya bawa satu gerbong. Saya sudah bangun komunikasi dengan berbagai pimpinan parpol. Saya enggak bisa sebut siapa saja. Mereka welcome, tapi saya bilang belum berpikir pindah karena masih menjaga suara umat di PPP," pungkasnya. [rym]

Komentar

 
Embed Widget

x