Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 16:59 WIB
 

Wanita Asal Madura Sembunyikan Sabu di Kaos Kaki

Oleh : - | Jumat, 22 Desember 2017 | 13:45 WIB
Wanita Asal Madura Sembunyikan Sabu di Kaos Kaki
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Bangkalan - Seorang wanita bernama Muji Lestari (35) kedapatan membawa narkoba jenis sabu saat terjaring razia kendaraan di Jl Raya Manggisan, Kecamatan Burnih, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Pelaku menggunakan sepeda motor bernopol L 5524 WD dan saat digeledah polisi menemukan satu paket sabu di dalam kaos kaki. Menurut pengakuan tersangka barang haram itu baru saja dia beli di kawasan Desa Jambu, Kecamatan Burnih, Bangkalan.

Namun, saat dilakukan pengrebekan ke lokasi. Penjual sabu, ternyata telah kabur dan tidak berada di rumahnya. "Pelaku yang diduga sebagai pengedar sabu itu, telah kabur dan saat ini masih dalam pengejaran," Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, Jum'at (22/12/2017).

Lanjut Bida, meski tak berhasil menangkap pengedar sabu di lokasi kejadian, polisi juga mengamankan satu wanita lagi yang diduga kuat usai mengkonsumsi sabu. Sebab, terdapat beberapa peralatan yang baru saja dipakai oleh wanita tersebut.

"Satu lagi wanita kita amankan, dia bernama Imratul Chasanah (40) warga Kabupaten Malang," imbuhnya.

Akibat perbuatannya menyimpan dan satunya mengkonsumsi sabu. Dua wanita itu kemudian digelandang ke Mapolres setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Keduanya terancam dijerat dengan UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x