Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Januari 2018 | 02:56 WIB
 

Narkoba di Tegalsari Dikemas di Dalam Spidol

Oleh : - | Kamis, 21 Desember 2017 | 02:01 WIB
Narkoba di Tegalsari Dikemas di Dalam Spidol
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Ada berbagai cara pebisnis barang haram seperti sabu-sabu menjalankan modusnya. Tetap saja, modus itu bisa terendus sama pihak berwajib (polisi).

Seperti hasil ungkap Tim Antibandit Polsek Tegalsari, Surabaya yang membongkar peredaran narkoba jenis sabu dan ganja dalam kemasan spidol.

Atas terbongkarnya narkoba sabu dan ganja ini, polisi mengamankan empat budak narkoba. "Mereka pengedar dan pelaku bisnis dalam kemasan spidol," Kata Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo, Rabu (20/12/2017).

Empat pelaku itu terdiri dari Humam Farid (28) warga Jalan Kalimas Surabaya, Irfan alias Ipang, (38) warga Tambak Mayor Surabaya, dan pasangan suami istri (pasutri) bernama Kasbulah (40) dan Siti Aisah (39) warga Jl Tambak Asri Surabaya.

Polisi juga menyita barang bukti berupa 2 pil ekstasi warna pink, 1 poket sabu 0,92 gram dan 1 buah pipet kaca yang masih ada sisa sabu dari tangan Humam, lalu 1 buah pipet kaca bekas sabu-sabu yang disimpannya dalam tas Selempang warna hitam milik Ipang.

"Barang bukti lainnya beberapa buah spidol bekas, 1 spidol bekas yang di dalamnya berisi sabu-sabu 0,86 gram, ratusan biji ganja, sabu-sabu 8,23 gram yang disimpan dalam dos books ponsel, 3 buah timbangan elektrik dan seperangkat alat hisap lainnya dari pasutri," pungkasnya.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x